capello puji tim inggris U-21


London - Fabio Capello memuji timnas Inggris U-21 atas kemenangan 2-0 atas Spanyol di babak perempatfinal Piala Eropa U-21. Perhatian khusus diberikan buat pemain muda yang sudah masuk tim senior, Theo Walcott.

Begitu menang 2-0 atas tim "Matador" dan memastikan tiket ke semifinal, Capello langsung menghubungi dan menyelamati manajer U-21, Stuart Pearce.

"Dia mengucapkan selamat. Dia melihat pertandingan dan senang dengan kemenangan ini. Tentu saja saya akan meneruskan (pujian) ini ke pemain," ungkap Pearce seperti dilansir Sky.

Mantan manajer Manchester City iyu mengakui bahwa para pemainnya akan senang dengan perhatian Capello tersebut, apalagi Walcott yang disuruh untuk "turun" lagi ke level tim muda, walaupun ia sudah punya tempat di tim senior besutan Capello.

"Mereka sedang diamati dan mereka juga menginginkan hal itu. Ya, saya ini manajer mereka, tapi mereka juga ingin performa bagus mereka dilihat," ujarnya.

Pada pertandingan di Gothenburg's Gamla Ullevi, Walcott bermain selama satu jam. Dia tidak mencetak gol namun memberikan assist kepada James Milner untuk mencetak gol.
( key / a2s )

Komentar

Postingan Populer