inggris menang besar


Almaty, BOLANEWS/uky Inggris memetik kemenangan telak 4-0 atas Kazakhstan pada kualifikasi Piala Dunia 2010 grup 6 Eropa, Minggu (7/6) pagi. Bertanding di kandang lawan di Almaty, Inggris selangkah lagi meraih tiket ke Afsel 2010. Inggris memetik kemenangan 6 kali dari 6 laga yang dimainkan.

Gol Inggris diawali oleh Gareth Barry dan Emile Heskey pada menit ke-40 dan 45. Striker Man. United, Wayne Rooney, mencetak gol pada menit ke-73. Frank Lampard menutup kemenangan Inggris dengan gol lewat tendangan penalti pada menit ke-77.

"Kami sangat percaya diri. Kami melakukan langkah besar kami. Inilah tujuan kami yakni lolos ke Piala Dunia. Untuk itulah kami sangat fokus," kata Lampard, gelandang Chelsea ini.

David Beckam masuk pada menit ke-75 dan adalah penampilan ke-111 di timnas Inggris. 14 penampilan lagi ia akan memecahkan rekor bermain di timnas yang dipegang kiper Peter Shilton.

Pelatih Fabio Capello kini mempersiapkan timnya menghadapi tim lemah Andorra, Rabu depan. Inggris begitu fokus setelah gagal lolos ke Piala Eropa 2008.
Eko Widodo

Komentar

Postingan Populer