KUBURAN BAND KALAHKAN THE CHANGCUTERS


Jakarta - 'Energik' adalah kata yang pas untuk mendeskripsikan dua band pendatang baru, The Changcuters dan Kuburan Band. Kedua band ini memiliki performa yang energik di setiap performa lifenya. Tetapi siapakah diantara dua band tersebut yang lebih mengundang tawa di atas pentas?

Dari keseluruhan responden yang berjumlah 969, Kuburan Band mengungguli The Changcuters dengan mendapatkan 518 suara atau sekitar 53,45% . Sedangkan The Changcuters hanya mendapatkan suara sebesar 451 suara atau sekitar 46.54% dari seluruh responden.

The Changcuters yang digawangi oleh Tria, Qibil, Alda, Dipa dan Erick sebenarnya sudah mengeluarkan album pertamanya pada tahun 2006, yakni Impak Maksima. Namun baru pada 2008 nama The Changcuters meroket dengan singlenya 'I Love You Bibeh'.

Sedangkan Kuburan Band yang konon kerap tekor karena biaya pembuatan wardrobe panggung sebenarnya sudah terbentuk sejak 2001. Vokalis Kuburan Band pun sudah sempat berganti. Awalnya vokalis mereka adalah Rully dan Iqbal, namun sekarang Priya lah yang menjadi ujung tombak baru Kuburan Band.

Komentar

Postingan Populer