pembuktian seorang derbi


Jakarta - Masih ingat si Sadam di film 'Petualangan Sherina'? Adalah Derby Romero yang belum lama ini kembali berlaga di layar televisi. Kini ia merilis album perdananya.

Lewat album self-titled, ia menamai duo yang digawangi Derby dan Iras Dorallen dengan nama 'Derby'. Mereka menggaet pencipta lagu lawas Igor Nainggolan sebagai produser.

Igor dulu sempat populer lewat lagu 'Gelora Asmara' ciptaannya yang juga dinyanyikan Derby dalam album ini. Derby berhasil menghidupkan kembali masa-masa kejayaan 'Gelora Asmara'.

Sementara untuk single kedua, Derby mengandalkan hits 'Tuhan Tolong'. Lagu tersebut lebih mellow dan gelap. Sementara single lain dikemas dengan nuansa pop elektrik.

Single lain yang patut dicuri denar yaitu 'You Feel the Same I Feel'. Lagu tersebut diselingi beberapa bagian lirik berbahasa Inggris. Sedikit mellow.

Sementara lagu-lagu lainnya memiliki karakter yang hampir sama satu dan lainnya. Lagu-lagu di album ini terdengar jadul namun dipaksa dipadukan dengan musik remaja masa kini. Terasa hambar dan sedikit mengganggu telinga. Namun usaha Derby

Komentar

Postingan Populer