tatto


Jakarta - Pernahkah Anda mendengar nama Tatoo? Mungkin jika Anda mendengar hits singlenya kali ini, Anda akan diajak bernostalgia ke 13 tahun silam. 'Karena Sahabat' menandai kembalinya Tatoo.

'Satu Senyum Saja' yang dirilis pada tahun 1996 kini diaransemen ulang dengan lebih segar. Jika sebelum lagu ini dibalut nuansa rock yang kental, kali ini mereka mengandalkan piano. Lebih mellow memang, namun tak mengurangi geliat lagu ini sedikitpun.

Manisnya kata cinta darimu, sinari hati ini kekasih..
Sampai kapan kita begini..
Janganlah bersedih.. Usahlah menangis..
Berikanlah aku.. Satu senyum saja..

Lagu lain yang jadi calon kuat single selanjutnya adalah 'Hanya Untukmu'. Lagu ini dibalut perkusi yang menyenangkan telinga.

'Takkan' syarat dengan kejutan pada iringan gitar akustiknya. Begitu juga piano yang hampir hadir di setiap lagu dalam album ini.

'Jangan Diam Saja' juga terdengar menyenangkan namun sedikit jadul. 'Lupakanlah' menyerap sedikit nuansa funk dan sedikit rock di bagian depannya.

'Relung' lebih mellow, masih dengan iringan gitar akustik. Jangan salahkan jika Anda terhanyut dengan lirik lagi ini. Hampir seluruh lagu di album ini juga mengandalkan sentuhan string di beberapa bagian. Namun itu sah, musik Tatoo terdengar lebih mewah.

Komentar

Postingan Populer