Ivan Kangen Boomerang


Mantan gitaris Boomerang, John Paul Ivan, yang keluar pada 2005, mengaku rindu ingin bermain dengan grup rock asal Surabaya itu lagi.

“Sejujurnya masih ada rasa untuk bisa bermain lagi dengan Boomerang. Karena, secara pribadi, buat saya Boomerang adalah band yang sangat saya inginkan dari dulu,” ungkap Ivan di Jakarta, Rabu (22/10).

Tapi, kapan dan di mana pria kelahiran Surabaya, 3 Januari 1971, ini akan mewujudkan keinginannya itu, ia sendiri belum menemukan jawabannya. Hingga saat ini, aku Ivan lagi, belum pernah lagi ia bertemu dengan para personel Boomerang.

Kendati begitu, bukan berarti Ivan saat ini tak pernah tampil sama sekali dalam pertunjukan musik. “Saya masih suka main solo menemani DJ. Ternyata, enak juga. Kadang juga featuring dengan musisi lain,” kata Ivan, yang kini menjadi produser musik untuk album-album artis musik lain, seperti album perdana band baru Gen-Q, Persembahan Terbaik.

Hasratnya yang besar di dunia musik, khususnya rock, tidak hanya membuatnya ingin kembali merasakan main bareng Boomerang, tapi juga dengan pemusik-pemusik lain. “Obsesi sih ingin sekali bisa main dengan Iwan Fals dan Slank. Karena, selama ini, saya hanya pernah main dengan Abdee (gitaris Slank),” katanya lagi.

Komentar

Postingan Populer