Transfer Barcelona RIBERY DIATAS FABREGAS


Barcelona, BOLANEWS/goal Dua target pilar penting diburu Barcelona. Frank Ribery dan Francecs Fabregsa kini bersamaan sedang diincar klub Catalan itu. Namun, Joan Laporta tampaknya tidak akan mendatangkan dua pemain itu. Bos Barca itu lebih memprioritaskan Ribery ketimbang Fabregas.

Kebutuhan akan gelandang serang membuat Barca begitu gencar dalam memburu kedua bintang itu. Peluang Barca untuk memperoleh keduanya juga terbuka lebar. Muenchen yang sebelumnya berujar tidak akan melepaskan Ribery bisa saja berubah pikiran terganm\tung dari besarnya penawaran klub peminat. Sementara Arsenal telah bersedia untuk melepaskan Fabregas.

Memburu dua bintang sekaligus membuat Barca jeli dalam melihat kebuthan tim. Cecs yang merupakan seorang gelandang serang tidak terlalu dibutuhkan Barca. Pada posisi itu telah terdapat Andres Iniesta. Sementara Ribery yang biasa beroperasi sebagai sayap kiri lebih dfibutuhkan Barca. Pasukan Blaugrana memang sedang mencari seorang left winger untuk melapis Thierry Henry.

Barcelona tampaknya akan memburu Ribery terlebih dahulu ketimbang Cecs. Selain kebutuhan akan gelandang kiri serta harga jual Ribery juga lebih murah ketimbang Cecs. Arsenal membandrol harga sekitar 45 juta euro bagi sang kapten itu.

"Ribery memang merupakan pemain yang sangat kami butuhkan. Harganya juga sangat masuk akal. Sayang, Bayern belum bersedia untuk melepaskannya,"ucap Joan Laporta di Goal.com, Jumat (10/7).

Strategi belanja telah disediakan Barca. "Jika kami gagal mendapatkan Ribery maka kami akan menawar Fabregas,"tambah sang Presiden.

Kengototan Barca untuk memboyong Ribery dikarenakan sedikitnya stok gelandang kidal yang beredar di pasar transfer saat ini

Komentar

Postingan Populer