Medan Siap Bekerja Keras Menjaga Kesatuan Republik Indonesia


Submitted by theredhawk on 16. August 2009 - 0:36

X-Mild Noize's Slank Rock The Nation party di Medan baru saja usai jam 11.30 malam ini. 19 nomor lagu digebrak dengan Rock N' Roll sebagai pembuka dilanjutkan dengan SPK sebelum Kaka mengucapkan salam pada kota Medan.

Dengan berdiri, Bimbim mengajak Slankers Medan, "Hooy Medan, Siap bekerja keras untuk menjaga kesatuan Republik Indonesia!" dan disambut riuh oleh para Slankers maka medley Mars Slankers lanjut dengan Lo Harus Grak pun diusung dengan semangat yang tinggi. Ribuan Slankers ikut menyanyi bersama-sama.

Dalam lagu Slank Dance, Kaka menguji 'kejantanan' Slankers kota Medan. Ada tiga pertanyaan yang harus dijawab para Slankers dengan menjawab 'Gak Takut...Gak Takut" jika yang diceritakan Kaka adalah hal yang tidak perlu ditakuti. Lainnya harus dijawab dengan "Pengecut...pengecut" kalau hal yang ditanyakan Kaka merupakan perbuatan pengecut.

Pertanyaan pertama, Kaka menanyakan sikap seseorang yang menusuk dari belakang adalah sebuah sikap yang?
Pertanyaan kedua, Bagaimana kalau kita selalu ditindas oleh atasan/orang yang lebih berkuasa dari kita?
Pertanyaan ketiga, Apa sikap anak-anak Medan kalau suatu saat Medan diancam akan di-bom?

Pertanyaan pertama dijawab serentak dan kompak dengan jawaban,"Pengecut-2", sedangkan dua pertanyaan lain dijawab dengan, "Gak Takut... Gak Takut!". Ternyata Medan berani menunjukkan sikap ksatrianya. "Memang anak-anak Medan terkenal berani dari dulu!" demikian Kaka menyatakan.

Pandangan Pertama, Kaka mengajak seorang Slanky bernama Ina untuk menyanyi bareng. Dilanjutkan dengan Orkes Sakit Hati, dimana Slank mengundang 5 cewek buat berjoget bersama di atas panggung.

Selanjutnya nomor-nomor favorit dibawakan untuk melepas rindu Slankers Medan. Anyway the whole party was relly Rocks! It's All About the Attitude. Slankers Medan pantang rusuh.

Minggu pagi Slank akan berangkat ke Jakarta dan langsung menuju Bandung untuk merayakan Hari Kemerdekaan bersama Pesta Merdeka Yamaha di Gasibu, Bandung yang akan ditayangkan langsung oleh Trans TV. Direncanakan Slank akan tampil pukul 21.00.

Komentar

Postingan Populer